Assalamualaikum.Wr. Wb. Semoga Kalian semua betah dirumah maya saya, dan saya berharap apa yang saya posting bisa berguna bagi anda

Rabu, 14 Desember 2011

REALITA CINTA MASA KINI.....

Cinta, siapa yang tak mengenal kata Cinta?. Suatu ungkapan kasih sayang untuk orang yang kita sayangi. Cinta terhadap Tuhan, Orang tua, Sahabat, atau pun Pacar. Namun sadarkah kalian Cinta yang sesungguhnya hanya untuk Allah dan Orang tua, tidak untuk pacar. Terkecuali kalau sudah menjadi mukhrimnya yakni (menikah).
Bagaimana sih.... perkembangan cinta di masa kini.? Dulu orang Indonesia kebanyakan menikah karena di jodohkan, tapi sekarang bukan jaman nya lagi, di era ini seseorang berhak mencintai orang yang dia pilih dan dia sayangi. Namun siapa sangka di era seperti ini, Cinta malah menjadi sesuatu hal yang biasa bagi anak-anak. Bukan hanya remaja, kini anak SMP pun sudah mulai merasakan rasa suka terhadap lawan jenisnya itu. Namun yang dikhawatirkan yakni ulah dari anak remaja masa kini yang mengubah Cinta menjadi Nafsu semata, Bayangkan rata-rata anak SMP sudah pernah berciuman, terus yang paling buruk, banyak Remaja Puteri SMA yang sudah merasakan yang namanya Aborsi. Sungguh Ironis, kehidupan percintaan di masa kini.
Seorang Siswa/i Sma memang bisa dimaklumi ketika mereka mersakan jatuh Cinta. Karena memang inilah masa-masa Pubertas, namun tolong jangan sampai terbawa oleh Cinta yang dibarngi Nafsu. Yang ujung-ujungnya menjadikan manusia budak syetan. Cobalah, lihat masa depan yang masih panjang, banyak cita-cita yang masih bisa kita raih, jangan sampai terlena oleh cinta.
Belajar, adalah tugas kita sekarang. Jangan pernah berfikir kita tidak akan mendapatkan Cinta dan kasih sayang dari lawan jenis, karena Allah menciptakan manusia berpasang-pasangan.
Ayo, kita anak Indonesia, masih banyak hal yang bisa kita raih selain Cinta, banyak cita-cita menanti kita dimasa depan, jangan hancurkan mimpi kalian disini. Ayo bangkit, Indonesia membutuhkan kita.

1 komentar:

  1. Kata orang cinta itu buta, tapi kalo sampai mempermalukan diri, orang lain, apalagi bangsa. Itu namanya bodoh, bukan cinta 😬


    Bagus blognya, bermanfaat.
    Semangat terus kak👍👍

    BalasHapus