Assalamualaikum.Wr. Wb. Semoga Kalian semua betah dirumah maya saya, dan saya berharap apa yang saya posting bisa berguna bagi anda

Selasa, 20 Desember 2011

Semangat kerja keras


Hidup adalah sebuah pilihan, itulah yang harus kita jalani. Terkadang dalam hidup banyak sekali cobaan yang akan menimpa kita, namun itulah hidup, semuanya tak ada yang instan. Bukti dari sang penguasa cinta terhadap makhluknya adalah memberi cobaan terhadap makhluknya, namun jangan pernah menyerah dan putus asa. Sesungguhnya Allah tidak akan menguji manusia diluar batas kemampuannya. Jika kita belum menyelesaikan Problem yang kita hadapi, berarti kita belum maksimal untuk mengerjakan atau menari jalan keluarnya.
Dalam sebuah keputusan/ pilihan, pasti akan ada resiko dan masalah yang akan kita hadapi, namun saya sarankan kalian jangan cepat putus asa. Mungkin awalnya akan susah menghadapinya tetapi jikalau itu adalah keputusan yang baik pasti akhirnya juga akan baik.
Lihat lah orang-orang sukses, mereka tentunya pernah mengalami jatuh bangun menghadapi masalah, tapi dengan tekad yang bulat serta pantang menyerah kesuksesan pasti menghampiri kita. Semua butuh proses, semua butuh resiko, dan semua butuh perjuangan.
Saya pun pernah menyaksikan kisah hidup seseorang yang mengawali hidup dari nol. Dia adalh seorang lelaki yang hanya lulusan dari SMK, dia tak melanjutkan sekolah karena dia tak memiliki biaya. Dia mengawali kesuksesan dengan hobby nya yaitu menggambar desain rumah, hobbynya itu menjadi sebuah anugerah bagi dirinya. Ternyata salah satu desain rumahnya dilirik oleh orang yang mau membuat rumah, walaupun bayaran tak seberapa, karena memang dia juga Cuma hobby saja, namun dia sangat senang. Kabar itu pun meluas kemana-mana sehingga orang lain pun tahu bakat dirinya, akhirnya permintaan untuk membuat desain rumah semakin banyak. Hasilnya pun ia tabungkan. Dan Lihat kini saya sangat kagum, dia memiliki sebuah perusahaan Desain rumah peralatan bangunan, bahkan Job dari luar negeri pun sering mengampirinya. Tentunya kesuksesan orang ini bukan diraih dengan instan tetapi dengan kerja keras yang ia laukan selama ini.
So jangan pernah takut untuk mencoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar