Assalamualaikum.Wr. Wb. Semoga Kalian semua betah dirumah maya saya, dan saya berharap apa yang saya posting bisa berguna bagi anda

Senin, 09 Januari 2012

KADO TERINDAH DI AKHIR TAHUN UNTUK INDONESIA


Masyarakat Indonesia tentunya harus berbangga, karena di akhir tahun ini, Indonesia mendapat kado spesial. Dan yang paling menghebohkan, kado ini datang dari persebakbolaan Indonesia. Disaat kisruh sedang melanda di tubuh PSSI, justru prestasi datang dari salah satu club Liga Indonesia.
Dan club ini yaitu, Persebaya Surabaya. Yaps club kebanggaan arek-arek suroboyo (BONEX) ini, menuai sebuahPrestasi. Prestasi ini di dapat dari Unity Cup, yaitu salah satu laga persahabatan Negara yang baru dibesut oleh Menegpora Indonesia yaitu Andi Malarangeng. Sedangkan Media masa Malaysia menyebutnya Piala Permai (Persatuan malaysia-indonesia). Laga Perdana Unity Cup ini mempertemukan Persebaya Surabaya (Indonesia) dengan Kelantan FA (Malaysia).
Pertandingan Pertama dilaksanakan Salah satu stadion di Kelantan Malaysia, tepatnya tanggal 23 Desember 2011. Sebagai tuan rumah tentunya Kelantan FA tak mau memberikan Poin terhadap Persebaya, karena ini merupakan peluang untuk mencuri Poin bagi Kelantan FA.
Laga Pertama ini, disaksikan oleh ribuan pasang mata alias pendukung dari Kelantan FA, namun meskipun dibawah tekanan Pendukung Kelantan FA, Persebaya tak mau memberikan poin terhadap Kelantan FA. Menit-menit awal Kelantan terus menekan terhadap Persebaya, hingga akhirnya di setengah laga pertama, Kelantan FA berhasil menjebol gawang Persebaya, namun Peluang Persebaya cukup Banyak tapi sayang peluang itu tak membuahkan hasil.
Akhirnya laga 45 menit berlalu, di Babak ke dua, persebaya coba menekan, Peluang pun mulai berdatangan, tapi sayang masih belum membuahkan gol. Disekitar menit ke 81 akhirnya gol pun tercipta dari kaki seorang Andik Virmansyah (Persebaya), sampai menit ke 90 Kedudukan Imbang.
Tanggal 28 Desember, lap 2 antara Persebaya vs Kelantan FA dilaksanakan di Gelora 10 November, Surabaya. Dalam pertandingan ini, Persebaya menekan dalam menit-menit awal, dan akhirnya dari kaki seorang Andik Lagi gol pun tercipta. Sampai menit ke 45 pun Kedudukan masih 1-0 untuk Persebaya. Dibabak kedua, Kelantan Mulai menekan, dengan kondisi lapangan yang kurang baik, akhirnya malaysia bisa menjebol gawang Persebaya. Namun tak lama berselang Persebaya pun menjebol gawang Kelantan FA, Lewat seorang Feri A, dan sampai menit ke 80 akhirnya Persebaya pun menamah pundi gol sehingga kedudukan menjadi 3-1. Namun sayang di menit akhir pertandingan, yaitu menit ke 92 Kelantan FA, menjebol gawang Persebaya, namun sampai pertandingan berakhir skor 3-2 untuk kemenangan Persebaya, dan akhirnya Gelar Perdana Unity Cup didapat oleh Persebaya Surabaya, dan menjadi kado di akhir tahun untuk Persebaya, Bonex Mania dan tentunya hadiah untuk Indonesia.
Semoga di Tahun 2012 Persebakbolaan Indonesia lebih baik lagi, dan tidak ada kisruh di Tubuh PSSI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar