Assalamualaikum.Wr. Wb. Semoga Kalian semua betah dirumah maya saya, dan saya berharap apa yang saya posting bisa berguna bagi anda

Senin, 23 Januari 2012

KEISTIMEWAAN SHALAT DHUHA

 
Shalat Fardu merupakan salah satu kewajiban kita terhadap Allah S.W.T dari situlah salah satunya  kita bisa insya allah kita mendapat pahala serta  keridoan dari ALLAH amin. Namun mencari pahala serta ridha allah bukan hanya dari situ saja. “SHALAT SUNAT DHUHA” merupakan shalat sunat yang biasa dilakukan Rassulullah SAW, ternyata Shalat Sunnat dhuha memiliki keistimewaan yang subhanallah besar sekali. Sebagaimana sabda Nabi Muhammad SAW. “Sesungguhnya didalam surga terdapat pintu yang dinamakan Adh Dhuha, apabila hari kiamat tiba maka ada seruan yang memanggil nama orang-orang yang dulu suka melaksanakan shalat Dhuha secara terus menerus, Inilah Pintu masuk kalian. Maka masuklah kalian melaluinya dengan rahmat Allah.
Tentu setelah kita melaksanakan shalat Dhuha kita akan merasakan rasa tentram jiwa dan ketenangan. Dalam do’a shalat dhuha juga berartikan bahwasannya Memohon kan rizki yang halal, mudah untuk didapat, dimudahkan dalam mencari rezeki, dan segala limpahan yang insya allah akan kita terima dari Allah SWT .Amiin.
Maka Sepatutnya kita sebagai orang muslim tak sepatutnya juga meninggalkan shalat sunnat, itu adalah sesuatu hal yang juga akan melindungi kita didunia serta diakhirat, dan janganlah ragu untuk berdoa dan meminta rezeki kepada Allah SWT.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar