Assalamualaikum.Wr. Wb. Semoga Kalian semua betah dirumah maya saya, dan saya berharap apa yang saya posting bisa berguna bagi anda

Sabtu, 28 Januari 2012

“THE RAID (Serbuan Maut)” FILM INDONESIA YANG MENJANJIKAN

 Film Indonesia sering mengalami pasang surut. Setelah belum lama ini  ada Pro dan Kontra terhadap Film Horor Indonesia yang sering menyelipkan adegan yang  berbau seks. Namun kini Dunia per Film an Indonesia hadir dengan berbagai Prestasi. Sebut saja Film  “Ketika Cinta Bertasbih” yang menggelegar di Taiwan, Hongkong, singapore, Malaysia serta Australia. Bukan Hanya itu saja Film Indonesia juga banyak mendapat reward dari beberapa ajang Festifal film kelas Dunia.
Kini yang sedang menggucang per Film an Indonesia serta per Film an Dunia adalah..
The Raid (bahasa Indonesia: Serbuan Maut) Sebuah film laga/ aksi yang tentunya melibatkan beladiri Indonesia, Fil ini digarap oleh sutradara yang berdarah Indo-Japan tidak lain adalah Gareth Evans. film ini menceritakan tentang Sebuah tim Elit yang bernama SWAT mengepung sebuah gedung kumuh yang ada dijantung kota  jakarta yang diisi oleh bandit-bandit kelas dunia yang beroperasi dalam narkotik. Namun saat mereka mulai menyerbu, kedatangan mereka sudah terlebih dahulu diketahui, lampu dalam gedung dimatikan semua, semua pintu keluar pun diblokir . Terdampar dilantai 6, mereka semua harus menghadapi bandit-bandit yang cukup hebat.
Baru mendengar cerita nya saja langsung penasaran..Film ini juga diputar dalam Festival Film Internatioal Toronto. Para penonton dan kritikus Film memuji habis-habisan Film ini. Mereka berkata bahwa Film ini sangat baik. “Begitu menghentak, Begitu Cepat, Begitu Keras dan bertempo Cepat”. Inilah Film aksi yang sesungguhnya. Saking baik nya Film ini, distributor sekelas Sony Pictures Worldwide memegang hak distribusinya untuk Amerika Serikat, disusul juga oleh beberapa negara seperti Taiwan, China, Kanada, Inggris, Australia, Jepang, Jerman, Korea Selatan serta Turki.
Sebenarnya Film ini baru akan dikeluarkan di tahun 2012 ini, din Indonesia pun baru akan dirilis pada tanggal 19 januari 2012, dan tanggal 23 Maret 2012 di (seluruh Dunia).
Pemeran nya pun merupakan aktor laga terbaik di Indonesia :
1.       Iko Uwais as Rama
2.       Dony alamsyah as Andi
3.       Yayan Ruhian as  Mad Dog
4.       Jo Taslim as Jaka
5.       Verdi solaeman as Budi
6.       Ananda  George as Ari.
Semoga Film ini bisa menghentak dunia terus menerus, dan Film Indonesia bisa disejajarkan dengan Film Hollywood. Dan saya berharap akan ada Film Indonesia lainnya yang akan melebihi Prestasi Film Ini, an tentunya bisa membanggakan Negara Indonesia.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar